Ads Top

6 Tempat Terbengkalai di Dunia Yang Penuh Misteri

6 Tempat Terbengkalai di Dunia Yang Penuh Misteri - Apakah Anda orang yang gemar jalan-jalan? Tempat seperti apa yang paling disenangi untuk jadikan destinasi wisata? Pantai, gunung atau hutan?

Apakah Anda berkeinginan untuk berkunjung ke beberapa tempat terbengkalai, yang dulu pernah ramai oleh manusia namun karena satu dan lain hal pada akhirnya tempat itu ditinggalkan ? Pasti, kesan yang bakal diperoleh waktu berkunjung ke tempat seperti ini akan sangatlah tidak sama dengan tempat wisata umum.

Berikut adalah 6 tempat terbengkalai yang taruh segudang misteri :

1. Dadipark, Dadizele, Belgia 

Dadipark, Dadizele, Belgia

Ya, susah untuk meyakini tempat ini pernah berperan juga sebagai taman bermain anak. Taman ini awalannya di bangun oleh seseorang pendeta Belgia sepanjang th. 1950-an. Rangkaian kecelakaan membuat taman ini ditutup untuk direnovasi namun hingga sekarang ini tak pernah rampung.
 
2. Bavaria’s Berchtesgaden National Park, Obersee, Jerman 

Bavaria’s Berchtesgaden National Park, Obersee, Jerman

Danau di salah satu taman nasional Jerman ini adalah salah satu danau paling baik di negara itu. Warna air yang jernih ditambah dengan panorama yang menyejukkan bikin tempat ini sangatlah prima.

Namun, ada satu bangunan kecil yang sedikit mengganggu panorama danau ini. Terdapat di tepi danau, bangunan yang terbuat dari kayu ini tak terang di bangun untuk apa. Atau, memanglah cuma untuk membuahkan kesan misterius?
 
3. Hashima Island, Jepang 

Hashima Island, Jepang

Hashima Island juga di kenal juga sebagai ‘Gunkanjima’ atau ‘Battleship Island’. Awalannya, pulau ini yaitu tempat untuk operasi pertambangan batu bara yang ditempati oleh seputar 5300 orang.

Tahun 1974, operasi pertambangan ditutup dengan meninggalkan semua infrastrukturnya yang tak akan berpenghuni.
 
4. Villa Epecuén, Buenos Aires, Argentina 

Villa Epecuén, Buenos Aires, Argentina

Villa Epecuén ini awalannya yaitu kota wisata indah yang dikelilingi oleh bendungan. Maklum, di kota ini dikelilingi oleh danau air asin.

Disuatu waktu, bendungan hancur. Air di danau pada akhirnya mengairi tempat ini. Kota juga hancur serta tak pernah cobalah di bangun lagi oleh siapa saja.
 
5. Irlandia Eye 

Irlandia Eye

Berlokasi di Trinity Bay, Newfoundland, Kanada, Irlandia Eye awalannya yaitu perkampungan nelayan. Namun, lantaran ada gosip bahwa gangster lokal menyembunyikan obat-obatan terlarang di desa ini, beberapa masyarakat juga perlahan-lahan pergi.

Sekarang ini, yang tertinggal dari perkampungan itu hanya rongsokan kayu serta situasi yang menyeramkan.
 
6. Trolley Graveyard 

Trolley Graveyard

Trem ini dulu pernah dipakai juga sebagai alat transportasi. Bersamaan umur, trem ini makin ketinggalan zaman serta pada akhirnya dibuang.

Photo diatas yaitu salah satu kuburan trem di AS. Tak ada yang tersisa dari tempat itu terkecuali kengerian serta tanaman yang tumbuh makin padat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.